Senin, 11 April 2016

Mangkok Alam Dikelilingi Gunung, Wisata Bandung

rental mobil keliling bandung
Hamparan pegunungan mengelilingi Bandung

Bandung, membayangkan sebuah mangkok atau baskom yang memiliki cekungan, cekungan tersebut terdapat keramaian kota warga Bandung, dimana bibir baskom dikelilingi oleh pegunungan yang berlapis-lapis. Bandung Amazing City in the world.

wisata dan liburan di Bandung
View dari Tebing Kraton Bandung
Bagaikan kota yang dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT, Kota Bandung dilindungi oleh gunung-gunung seperti Gunung Tangkuban Perahu, Burangrang disebelah Utara Bandung, Gunung Guntur, Wayang Windu disebelah Selatan Bandung, Gunung Salak disebelah Timur Bandung, Gunung Gede, Masigit disebelah Barat Bandung dan masih banyak lagi gunung-gunung kecil disekitar Kota Bandung. Bandung juga diberkahi dengan udara, air, cuaca yang sangat mendukung untuk berliburan di Kota Bandung, udara yang masih segar jikalau anda bangun diwaktu subuh walaupun disekitaran Kota Bandung, air yang dingin disetiap rumah Kota Bandung. Keramahan warga Sunda juga melengkapi waktu tour anda bersama liburanjabar.

Kondisi alam dan struktur daerah yang unik dari Kota Bandung merupakan daya tarik wisatawan mancanegara ataupun wisatawan domestik sendiri. Untuk berkeliling di Bandung alangkah lebih baiknya menggunakan mobil pribadi yang mana drivernya mengerti dan menguasai lalu lintas dan medan Kota Bandung. Karena jalan berbukit dan kelok yang tajam serta arus lalu lintas yang padat di waktu weekend, liburanjabar memberikan penawaran yang terbaik untuk sewa mobil di Bandung, dimana para driver kita mengerti akan kebutuhan anda jikalau anda rental mobil bersama liburanjabar di Bandung.
menginap murah di Bandung
Hotel Noor bernuansa Mediteranian di Bandung
Banyak penawaran penginapan, Guest House, Hotel dan vila di Kota Bandung, tetapi sulit untuk mendapatkan yang sesuai dengan budget dan kenyamanan yang diinginkan para tourist, dibutuhkan kepercayaan tour dan travel liburanjabar untuk memberikan tempat menginap oleh para wisatawan domestik ataupun mancanegara

Quality time bersama keluarga serta pengalaman terbaik gathering tour perusahaan bisa didapatkan dari liburanjabar, the best travel experience