Kamis, 28 April 2016

Nice Guest House sebuah penginapan di Bandung untuk kelas artis Jazz

liburan bandung dan menginap di Nice Guest House
Tanda Tangan Artis Yang Menginap di Nice Guest House Bandung

Liburan Kota Bandung, pepohonan berjajar – ketenangan dan keamanan didapatkan di Penginapan NICE GUEST HOUSE bandung yang berlokasi di komplek militer angkatan darat SECAPA Bandung. Cuaca Bandung tempo dulu akan ditemukan di penginapan di pusat Bandung ini, NICE.



Penginapan yang private di Bandung
Tampak Halaman depan NICE guest House Bandung
Hutan beton, hilir mudik kendaraan di Kota Paris van Java atau Fashion City Bandung akan sulit menemukan sebuah tempat tinggal yang berudara segar apalagi udara seperti tempo dulu di Bandung. Tetapi terdapat sebuah penginapan di Pusat Bandung dan dekat dengan jalan Cihampleas, Setiabudi menuju Lembang serta dekat dengan kawasan Dago yang memiliki kondisi nyaman, aman, bersih dari segi kamar lingkungan serta embun pagi di pagi hari akan didapatkan di NICE guest house Bandung yang terletak di Jala. Kapten Tendean tepat dekat dengan lokasi SECAPA Bandung.

Penginapn kelas hotel harga guest house Bandung
Kamar Di Nice Guest House Bandung

Penginapan? Atau Hotel berbintang? Penasaran yang akan anda dapatkan ketika mengetahui penginapan Nice Guest House ini ternyata merupakan sebuah tempat tinggal yang digemari para artis, terutama penyanyi jazz Indonesia.
NICE guest house bisa menjadi penginapan favorite para artis dikarenakan pelayanan dan kebersihannya tidak diragukan lagi, memang namanya penginapan atau guest house, tetapi kondisi kamar berfasilitas berbintang dan kebersihannya telah diakui oleh para pengunjungnya.

Penginapan kelas artis di Bandung
Fasilitas TV layar datar dan Ruangan yang luas di dalam kamar penginpan NICE Bandung

NICE, sangat tepat sesuai dengan namanya kata beberapa artis dan pengunjung mancanegara yang sering menginap. Alasan lain para orang terkenal menginap disini adalah, privacy mereka terjamin dan tidak bisa sembarangan orang masuk kedalam Guest House yang berkualitas ini.

Harga Room per malam di penginapan Nice ini strat from Rp. 400.000 dengan semua fasilitas hotel bisa anda dapatkan, layaknya para artis penyanyi yang tersohor.

Saatnya mencoba gaya baru menginap di Bandung dengan udara yang bersih tersapu dari pegunungan bandung.

Penginapan Nice sangat cocok unutk membawa keluarga karena anak-anak anda bisa bermain dihalaman dan selalu terawasi 24 jam serta kebersihan yang terjaga dengan layanan hotel berbintang. Sangat Rekomendasi untuk liburan keluarga yang inign menginap di Bandung dengan aman dan murah